Senin, 12 April 2010

perintah comand prompt

perintah comand prompt .......
saya pernah diperintahkan oleh guru saya untuk
mencari PERINTAH comand prompt yaitu pak irwan syah ?
awalnya saya bingung dengan apa itu cmd
setelah saya mempelajari saya agak ngerti?
Run adalah suatu Tools pada Windows yang bertujuan untuk memanggil suatu program atau aplikasi dengan menggunakan Perintah atau Comment.Ada beberapa aplikasi atau program yang di Hidden/di sembunyikan oleh Windows dan inilah peranan Tools Run untuk memanggil program tersebut.Berikut merupakan command/perintah
download fil doc. nya

download Perintah comand prompt.doc

2 komentar:

blog anak melayu mengatakan...

wan,aq khan mau ganti template blog.tapi,kok nggak dapat.gimana nich??????

Anonim mengatakan...

thanks atas informasinya ...........?